Gelar Anjangsana dan Ziarah, Rusli Doakan Tokoh-Tokoh Golkar

oleh
ziarah
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Partai Golkar tidak hanya sekedar organisasi bagi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, akan tetapi Rumah bagi seluruh kader. Sehingga, dalam organisasi tersebut tercipta sebuah keluarga besar yang saling mendukung dan mendoakan satu dengan lainnya.

Hal ini disampaikan Rusli Habibie, yang juga Gubernur Gorontalo Periode tahun 2012 sampai dengan tahun 2022, usai kegiatan anjangsana kepada Tokoh-Tokoh Partai Golkar dan ziarah di makam Tokoh-Tokoh Partai Golkar di Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato.

“Partai Golkar ini bagi saya adalah rumah bagi seluruh kader Golkar. Saya tidak hanya dibina dan di didik di organisasi ini ..,”

“Akan tetapi, saya diberikan pehaman untuk menjadi kader terbaik yang mampu menciptakan rasa kekeluargaan, keharmonisan dan solidaritas di Partai Golkar ..,”

“Maka di Partai Golkar bukan hanya saya yang bisa merasakan bahagia, namun semua kader juga. Baik itu bahagia atas kemenangan dalam kontestasi politik, atau lain sebagainya ..,”

“Dan sebagai bakti saya dan penghormatan saya untuk Tokoh-Tokoh Partai Golkar, yang sudah mendidik saya. Tentu saya dan seluruh kader Partai Golkar, wajib memberikan penghargaan dan mendoakan Tokoh-Tokoh Partai Golkar,” ujar Rusli.

Selain itu tambah Rusli, kegiatan anjangsana dan ziarah ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan resepsi HUT ke 58 Partai Golkar yang belum lama dilaksanakan di Vila Kencana.

“Selain itu, anjangsana dan ziarah ini bagian dari kegiatan resepsi HUT ke 58 Partai Golkar, yang kami laksanakan di Vila Kencana,” pungkasnya.

Diketahui Tokoh-Tokoh tersebut diantaranya, Almarhum Hi. Mohamad Karim Dalanggo, Almarhum Ibrahim Nono, Almarhum Muhtar Lanangawa, Almarhum Drs. Hi. Darwin Pagau, Hj. Mardijah Ch. Jusuf.

Kemudian Achmad Yessa Dimjati, Hi. Hamzah Pongoliu, Saleha Amili, Ikram Buluati, S.Pd, Hj. Rugaiyah Dai, S.Pd, Almarhum Saleh Hilimi, Almarhum Sadik Alamri, Ibrahim Musa, Idrus Kaluku dan tiga Tokoh Partai Golkar di Pohuwato.

“Tokoh yang telah mendahului kita, banyak memberikan kontribusi dan membesarkan Partai Golkar di Gorontalo, demikian pula yang masih hidup juga diberikan penghargaan atas dedikasinya untuk Partai Golkar,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.