Gedung Baru Penghuni Lama, Alwi: Harus Dikawal

oleh
alwi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Gedung baru New Pasar Sentral Kota Gorontalo, kini berdiri kokoh dan megah. Tapi, masih belum ditempati seluruh pedagang New Pasar Sentral Kota Gorontalo. 

Kondisi belum ditempatinya bangunan New Pasar Sentral Kota Gorontalo, menurut Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo Alwi Podungge, menimbulak kerisauan di kalangan pedagang.

“Kami Komisi B DPRD Kota Gorontalo, secara khusus berterima kasih dan bersyukur karena New Pasar Sentral Kota Gorontalo telah selesai di bangun ..,”

“Ini sebuah ikon baru Kota Gorontalo, khususnya masyarakat Kota Gorontalo. Sebab, bangunan itu selain megah, juga memberikan konsep kearifan lokal di tengah era modern ..,”

“Meski demikian, kami masih mengkhawatirkan nasib pedagang New Pasar Sentral Kota Gorontalo, yang sebelumnya memiliki tempat atau lapak di pasar itu ..,”

“Kami tak ingin mereka tidak mendapatkan tempat mereka yang sebelumnya. Maka dari itu, kami harus mengawal semua aktivitas New Pasar Sentral Kota Gorontalo,” tegasnya.

“Dan hari ini, saya mewakili lembaga dan masyarakat pedagang, akan membahas hal tersebut bersama Pemeritah Kota Gorontalo ..,”

“Juga Ketua Paguyuban Pasar Sentral Kota Gorontalo, melalui RRI Gorontalo,” timpal Aleg dari Fraksi PAN Kota Gorontalo itu.(bnk/habari.id).

 

Baca berita kami lainnya di