Gedung Baru di HUT 294 Kota Gorontalo, Hardi: Ini Kado dari Rakyat

oleh
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Gedung dan kantor baru DPRD Kota Gorontalo menjadi kado istimewa di Hari Ulang Tahun ke 294 Kota Gorontalo, Sabtu (19/03/2022).

Gedung dan kantor baru yang langsung diresmikan Wali Kota Gorontalo Marten Taha, dan ditinjau Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim serta unsur DPRD Provinsi Gorontalo, juga Forkpimda itu, menjadi bukti sinergitas eksekutif dan legislatif.

Atas kemeriahan dan kesuksesan tersebut, hari ulang tahun Kota Gorontalo tahun ini seakan milik seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki jelaskan, keberadaan gedung baru DPRD Kota Gorontalo ini bagian dari perjuangan rakyat Kota Gorontalo, yang terus mendukung upaya-upaya Pemerintah Daerah dan Legislatif untuk memutuskan sebuah kebijakan.

Bahkan menurut Aleg dari Fraksi Partai Golkar katakan, kehadiran gedung baru Kantor DPRD Kota Gorontalo tersebut adalah sebuah tantangan bagi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, untuk melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat kedepan.

“Keistimewaan Kantor baru DPRD Kota Gorontalo ini, karena diresmikan tepat pada momen perayaan Hari Ulang Tahun ke 294 Kota Gorontalo ..,”

“Bangunan ini adalah, kado terindah di HUT Kota Gorontalo tahun ini dari seluruh rakyat Kota Gorontalo, yang diperjuangkan melalui legislatif ..,”

“Kantor baru ini, tidak hanya menyediakan seluruh fasilitas memadai untuk pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Akan tetapi menjadi sebuah tantangan baru bagi seluruh wakil rakyat termasuk saya, untuk bagaimana bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, keberadaan gedung baru yang segera difungsikan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, akan menjadi semangat baru dalam menjawab seluruh aspirasi masyarakat Kota Gorontalo.

“Ini adalah tantangan baru dan semangat baru bagi kami pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kota Gorontalo ..,”

“Kami juga berharap, adanya dukungan penuh dari masyarakat bagi kami di parlemen dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.