Fraksi Demokrat: Operasi Pasar Minyak Goreng Bukan Solusi

oleh
fraksi
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey.

HABARI.ID, DEKOT I Lagi-lagi kelangkaan minyak goreng membuat Anggota DPRD Kota Gorontalo angkat bicara, kali ini dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo yakni Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Jemmy Mamangkey katakan Rabu (02/03/2022), kenapa operasi pasar khusus minyak goreng bukan menjadi solusi, karena tidak bisa menangani kelangkaan stok minyak goreng secara menyeluruh.

“Katakanlah hari ini dinas terkait melaksanakan operasi pasar untuk minyak goreng, di beberapa titik. Oke, hari ini persoalan kelangkaan teratasi. Pertanyaannya, apakah besok dan hari-hari berikutnya masih ada minyak goreng? ..,”

“Ini harus menjadi perhatian khusus Pemerintah Daerah, melakukan koordinasi dengan lembaga terkait seperti Bulog,” tegas Jemmy yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Ia juga meminta kepada Bulog, untuk turun tangan mengatasi persoalan yang ada di daerah dihadapi masyarakat, termasuk Pemerintah Daerah harus secara tegas melakukan interfensi kepada seluruh distributor minyak goreng di Kota Gorontalo.

“Jika persoalan ini berlarut-larut, maka Fraksi Demokrat DPRD Kota Gorontalo akan mengusulkan kunjungan kerja ke Bulog, termasuk distributor yang ada di Kota Gorontalo” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.