Dua Periode Ekwan jadi Aleg Sudah 11 Ruas Jalan Diperjuangkan

oleh
ekwan
Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad.

HABARI.ID, DEKOT I Eksistensi Ekwan Ahmad sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo selama dua periode, banyak memberikan manfaat bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Yakni aspirasi masyarakat yang sukses Ekwan perjuangkan selama duduk di Parlemen Andalas, satu diantaranya pada bidang infrastruktur jalan yang rata-rata sudah terealisasi.

Selama Ia menduduki jabatan sebagai wakil rakyat di Kota Gorontalo, sebanyak 11 ruas jalan yang sudah terealisasi dengan baik khususnya di wilayah Kecamatan Kota Utara.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo, telah merealisasikan aspirasi masyarakat yang kami perjuangkan melalui DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Pada intinya, ada banyak aspirasi yang kami perjuangkan selama duduk di DPRD Kota Gorontalo. Baik itu bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur ..,”

“Terealisasinya semua program kebijakan ini, menjadi bukti sinergitas antara DPRD Kota Gorontalo dengan Pemerintah Kota Gorontalo, untuk sama-sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu Ia tambahkan, saat ini Ia tengah mengawal program bidang infrastruktur yang ada di Kecamatan Kota Utara, yakni peningkatan ruas jalan.

“Kalau proyek infrastruktur jalan ini selesai, maka sudah 12 ruas jalan yang berhasil kami perjuangkan selama duduk di DPRD Kota Gorontalo, dan ini tentunya demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *