Forum OPD Bidang Infrastruktur Bagian dari Evaluasi Proyek Tahun ini

oleh
forum
Penandatanganan dokumen oleh Kadis PUPR Kota Gorontalo, disaksikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Sekda dan Kepala Bappeda Kota Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Wali Kota Gorontalo Dua Periode, Marten Taha tegaskan, kegiatan forum OPD bidang infrastruktur oleh Dinas PUPR Kota Gorontalo Selasa (01/03/2022) di Maqna Hotel bagian dari evaluasi pelaksanaan program infrastruktur tahun ini.

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo yang juga Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu, dihadapan awak media usai membuka kegiatan tersebut.

Bahkan Marten meminta kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo untuk melakukan pengawasan secara rutin, termasuk terhadap kontraktor Ia minta agar menyelesaikan pekerjaan infrastruktur tahun ini tepat waktu dan tepat kualitas.

“Saya sudah tekankan kepada dinas terkait dan kontraktor, agar proyek infrastruktur yang sedang berjalan tahun ini diselesaikan tepat waktu dan tepat kualitas,” terangnya.

Ia jelaskan lagi, salah satu tujuan pelaksanaan program kegiatan bidang infrastruktur di Kota Gorontalo yang sedang berjalan saat ini, dalam rangka memberikan akses kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

“Jika tidak ada yang terealisasi dengan baik dan tidak tepat waktu, maka kami akan evaluasi apa dan dimana penyebabnya. Tetapi sampai dengan sekarang ini, semua pekerjaan fisik di Kota Gorontalo masih on the track ..,”

“Misal pekerjaan Jalan Nani Wartabone, memang terlihat lambat karena sifat pekerjaan yang memerlukan penyelesaian yang baik, salah satunya dalam hal pembuatan u ditch,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *