Finalisasi Draft Statuta dan OTK UNG, Penyempurnaan Dokumen Dirampungkan

oleh
statuta

HABARI.ID I Universitas Negeri Gorontalo (UNG) rampungkan penyempurnaan dokumen dengan menggelar kegiatan finalisasi draft statuta dan OTK.

Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan statuta dan Organisasi Tata Kerja (OTK) di lingkungan kampus kerakyatan tersebut, Minggu (12/09/2021).

Ketua Senat UNG Prof. Dr. Rauf Hatu, M.Si, menjelaskan finalisasi yang dilakukan merupakan draft yang disusun ditingkat tim penyusun. Agenda finalisasi kata Prof. Rauf yakni mempertajam poin-poin yang nantinya akan dijadikan sebagai status maupun OTK UNG.

“Apa yang dipertajam pada agenda finalisasi ini akan segera kita sampaikan pada rapat senat universitas mendatang, yang akan dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama,” jelas Prof. Rauf.

Menurutnya sebagai dokumen yang akan menjadi aturan di lingkungan kampus, senat universitas berkomitmen untuk terus mengebut penyusunan statuta dan OTK.

“Kedua dokumen terus dilakukan penyempurnaan agar nanti sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada di UNG,” tuntasnya. (Dyt/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *