Festival Domino dan Perluasan Digitalisasi Ekonomi Gorontalo

oleh
domino
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Festival Domino (Digitalisasi to Bumi Hulonthalo) oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, menuai apresiasi dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat ditemui usai pembukaan Festival Domino yang berlangsung di Mall Gorontalo Jumat (19/08/2022).

“Ini adalah sebuah upaya dimana Pemerintah Kota Gorontalo khususnya, bersama dengan Bank Indonesia untuk memperluas dan mempercepat ekosistem digitalisasi perekonomian di Kota Gorontalo ..,”

“Karena pembayaran dengan menggunakan sistem digitalisasi ini, sungguh sangat unik dan lebih mempermudah masyarakat. Bahkan transaksi-transaksi seperti yang dilakukan Pemerintah Daerah, itu harus dibiasakan dengan menggunakan non tunai,” ujarnya.

Nah, di Kota Gorontalo sendiri telah menggunakan sistem transaksi digital menggunakan Qris, dan lebih menarik lagi tepat Jumat (19/08/2022) transaksi menggunakan Qris sudah bisa mencapai Rp 10 juta.

“Kami dari jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, tentunya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Karena dengan adanya festival Domino ini, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan edukasi tentang penggunaan transaksi dengan sistem non tunai atau digital,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.