EW: Tak Boleh Ada Bibit Radikalisme di UNG

oleh
radikalisme
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Tegas Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT katakan Jumat (12/08/2022), bahwa tidak boleh ada bibit radikalisme di UNG.

Hal ini Orang Nomor Satu di UNG itu tegaskan, pada kegiatan kuliah umum yang dihadiri langsug Pimpinan Yayasan Al Fachriyah, Tanggerang, Banten Al Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan.

“Tak boleh ada radikalisme di UNG. Agama Islam mengajarkan kita toleransi. Saling menghargai satu dengan lainnya, salin menghormati, mendukung dan hal-hal baik lainnya,” ujarnya.

Ia jelaskan, kuliah umum ini sangat penting bukan hanya untuk Civitas Akademika UNG saja. Akan tetapi lebih dari itu, dimana bisa memberikan manfaat besar untuk daerah dan masyarakat.

“Kuliah umum ini menurut saya sangat penting. Penting untuk semua, bukan hanya bagi Civitas Akademika UNG. Tetapi penting untuk masyarakat ..,”

“Saya pribadi dan mewakili seluruh Civitas Akademika UNG, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Al Fachriyah, sudah berkenan hadir dan berbagi ilmu ..,”

“Apalagi materi kuliah umum yang diberikan, bukan lain adalah Islam mengajarkan tentang toleransi. Sehingga ini sangat penting untuk kehidupan kita semua sehari-hari,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.