DPRD Acungi Jempol Program Kegiatan Baznas Kota Gorontalo

oleh
dprd
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat menghadiri program penyaluran bantuan kepada 941 muallaf se Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Kegiatan penthasarufan dana zakat, melalui program ekonomi konsumtif hak asnaf muallaf, dari Baznas Kota Gorontalo dipuji Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, usai menghadiri kegiatan penthasarufan dana zakat di Gedung Bandayo Lo Yiladia Minggu (30/07/2023).

banner 468x60

“Saya mewakili seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, mengapresiasi program kegiatan yang dilaksanakan Baznas Kota Gorontalo ..,”

“Kami akui, memang program kegiatan dilaksanakan Baznas Kota Gorontalo tidak hanya bergerak pada pengumpulan dan penyaluran dana zakat saja ..,”

“Namun tedapat program kegiatan di bidang sosial, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur. Seperti saat ini kita saksikan bersama, sebanyak 941 muallaf di Kota Gorontalo dapat perhatian khusus,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kota Gorontalo, Husain Rauf jelaskan kegiatan itu dirangkaikan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, serta menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

“Penerima manfaat melalui program kegiatan ini, tersebar atau berasal dari seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Masyarakat penerima manfaat ini, diberikan bantuan paket sembako serta dana pengganti transport oleh panitia,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di