Dito Resmi Jabat Menpora RI: Yang Muda itu Masa Depan

oleh
dito
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Beribu ucapan selamat dari berbagai kalangan dan lembaga, termasuk Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, untuk Ario Bimo Nandito Ariotedjo, yang resmi dilantik sebagai Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) RI, Senin (03/04/2023) oleh Presiden RI Joko Widodo.

Irwan Hunawa yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo katakan, Menpora RI yang baru, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, adalah sosok anak muda yang memiliki track record tidak diragukan.

“Saya atas nama pribadi, Fraksi Golkar DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan selamat kepada Bung Ario Bimo Nandito Ariotedjo, resmi dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga RI ..,”

“Semoga amanah diberikan negara tersebut, bisa dilaksanakan penuh dengan rasa tanggungjawab ..,”

“Kalau bicara soal tentang beliau, adalah sosok yang track recordnya sudah teruji baik dalam organisasi pemuda dan dunia olahraga, dan ada kata bijak yang muda itu masa depan” ujarnya.

Selain itu, Irwan katakan bahwa Menpora RI yang akrab disapa Dito itu pernah berkunjung ke Gorontalo dalam beberapa kegiatan.

“Beliau menjadi sosok panutan generasi muda di Gorontalo, dan sebelum menjabat sebagai Menpora RI, sempat berkunjung ke Gorontalo memberikan spirit untuk anak muda yang tergabung di AMPI ..,”

“Kami juga berharap, jiwa muda di jajaran kabinet kerja Presiden RI Joko Widodo ini, bisa menjadi spirit baru dalam dunia olaharag Indonesia,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di