Dinas Sosial Raih Juara III Lomba Gateball Tingkat OPD Provinsi Gorontalo

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, PEMPROV | Momen Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo tidak hanya dirayakan dengan pawai dan acara resmi, tetapi juga dengan semangat olahraga yang tinggi. Dalam pertandingan GateBall antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat Provinsi, Dinas Sosial Provinsi Gorontalo berhasil meraih juara 3 setelah melewati serangkaian pertandingan sengit.

Babak Semi Final yang mempertemukan Dinas Sosial dengan Dinas PUPR pada minggu, 3 Desember 2023, berlangsung di lapangan gateball Dispora Provinsi Gorontalo. Meskipun cuaca kurang mendukung dan lapangan berair akibat hujan, Dinas PUPR keluar sebagai pemenang dengan skor 13-11. Kendati mengalami kekalahan, semangat Dinas Sosial tetap terjaga.

banner 468x60

Dalam pertandingan penentuan Juara 3 dan 4, Dinas Sosial berhadapan dengan Dinas Dispora. Pertandingan yang penuh ketegangan berakhir dengan kemenangan untuk Dinas Sosial, mengantarkan mereka meraih medali perunggu dengan skor 12-11.

Acara penyerahan hadiah dan trophy dilangsungkan pada pukul 18.30 di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. Kepala Dinas Sosial Sagita Wartabone menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi ini.

“Juara ke-3 dalam pertandingan gateball adalah pencapaian luar biasa yang membanggakan bagi kami. Ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga semangat kerjasama dan kebersamaan tim,” ungkap Sagita, Minggu (03/12/2023)

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan Dinas Sosial, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh staf dan anggota tim gateball. Harapan besar diungkapkan oleh Sagita Wartabone, bahwa prestasi ini akan menjadi tonggak bagi kemajuan tim gateball Dinas Sosial Provinsi Gorontalo di masa depan. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di