Dewi Sartika Hemeto Siap Bertarung di Periode ke-3 DPD RI

oleh

HABARI.ID, GORONTALO I Didampingi para pendukung, Dewi Sartika Hemeto datang ke KPU Provinsi Gorontalo tepat pukul 14.00 WITA, Senin (26/12/2022).

Dewi yang kini masih menempati 1 kursi di DPD RI, dipastikan akan kembali bertarung di pemilihan DPD RI di 2024 mendatang.

Dewi menjadi orang yang keenam yang datang di KPU sekaligus menyerahkan 4407 dukungan minimal pemilih calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) RI.

Berkas dukungan minimal calon anggota DPD diterima langsung Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadlyanto Koem didampingi Komisioner lainnya dan disaksikan Komisioner Bawaslu Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah mempercayakan saya sebagai anggota DPD untuk yang kesekian kalinya,” ungkap Dewi yang sudah 2 periode duduk di DPD RI pada Konferensi Pers usai menyerahkan dukungan minimal calon aggota DPD RI.

Dewi juga menyampaikan pesan-pesan moral jelang hajatan demokrasi 2024 mendatang.

“Jangan sampai perbedaan menjadikan kita saling bermusuhan…,”

“Hilangkan ego pribadi. Kita sedang berjuang untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat serta pembenahan sistem demokrasi menjadi lebih baik di negeri ini,” kata Dewi Sartika Hemeto.

Maju di DPD RI untuk periode ke-3, Dewi Sartika Hemeto mendapat restu dari sang Ayah, Saleh Hemeto (om Deka, red) dan sempat hadir di acara penyerahan dukungan minimal.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di