Menjaga Indonesia

Demokrat Targetkan Menang di Pilkada 3 Daerah

HABARI.ID I Menang pada perhelatan pesta demokrasi tahun ini, menjadi target utama Partai Demokrat di seluruh daerah penyelenggara termasuk di tiga daerah di Provinsi Gorontalo.

Pengalaman beberapa kali menang pada Pilkada sebelumnya baik Pilkada Kabupaten Gorontalo, Pilwako dan Pilgub membuat Partai Demokrat menaruh target menang semenang menangnya pada pilkada tahun ini.

Pasangan calon yang diusung dan didukung Demokrat mulai dari Hamdi – Tommy, Hamim – Merlan dan terakhir Syaiful – Suharsi diyakini bisa meraih kemenang pada 9 Desember akan datang.

Salah satu Tim Satuan Tugas Pilkada DPP Partai Demokrat, Rocky Amu jelaskan, kerja cerdas, kerja ikhlas dari semua kader dan tim pemenang sangat penting untuk mewujudkan cita-cita dan target bersama tersebut.

Sementara DPP Partai Demokrat sendiri, hanya sebatas memberikan penguatan kepada seluruh kader partai mulai dari tingkat atas sampai dengan bawah.

“Kami membawa misi kemenangan dari Ketua Umum, selain melaksanakan monitoring dan pemantauan aktivitas kader partai, kami melakukan evaluasi sudah sampai dimana persiapan dan kegiatan partai dan kader menghadapi Pilkada,” ujarnya Selasa (10/11/2020).

Kata Dia, penegasan dari Ketua Umum Partai Demokrat, semua harus dan wajib all out bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung oleh partai.

“Kita juga akan melihat efektivitas kerja semua kader tanpa terkecuali baik DPD, DPC, DPAC, Ranting, Anak Ranting dan Fraksi partai harus all out memenangkan,” ungkap Rocky,” terangnya.(bnk/habari.id).