Demi Mengatasi Macet Petugas Dishub Rela Tak Pulang Rumah

oleh
dishub
Petugas Dishub Kota Gorontalo saat mengatasi macet di salah satu jalan di Kota Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Seluruh petugas Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Gorontalo diturunkan, dalam rangka mengatasi kemacetan di beberapa titik menjelang lebaran.

Bahkan kata Kepala Dishub Kota Gorontalo Hermanto Saleh jelaskan, terkadang petugas Dishud demi menjalankan tugas mereka jarang pula ke rumah.

“Padahal kami sudah memberlakukan sistem shift dalam kerja petugas. Tapi mereka kadang memilih tidak kembali ke rumah, karena melihat kondisi lapangan yang membutuhkan peran mereka dalam mengatasi kemacetan,”ujarnya.

Selain itu, dalam mengatasi kemacetan di Kota Gorontalo Dinas Perhubungan Kota Gorontalo sendiri dibantu jajaran Satlantas Polres Gorontalo Kota.

“Bicara SDM memang kami akui masih terbatas, secara total kami menurunkan sebanyak 33 personil. Kami bersyukur dibantu petugas Satlantas Polres Gorontalo Kota,” ungkapnya.

“Semua titik rawan macet kami tempatkan petugas mulai dari wilayah pertokoan, Bundaran Hulondalo Indah, persimpangan RS Bunda, SMA Muhammadiyah, persimpangan UNG ..,”

“Koordinasi dan komunikasi secara intens kami laksanakan di lapangan, seperti dalam menangani kemacetan yang tidak dipantau oleh petugas ..,”

“Pada intinya, dukungan semua unsur termasuk masyarakat sangat kami butuhkan, guna memperlancar arus lalulintas di Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.