Bupati Saipul Tinjau Seluruh TPS di 13 Kecamatan Jelang Pilkades

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga melaksanakan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar Rabu (10/08) besok.

Pemantauan TPS di 13 Kecamatan yang dilaksanakan secara langsung oleh Bupati Saipul bersama Forkopimda itu diawali dari wilayah timur Pohuwato, berlanjut ke kecamatan yang ada di seputaran ibukota Marisa, dan berakhir di wilayah barat.

Dalam pemantauannya, Bupati Saipul mengecek berbagai persiapan dari panitia dan fasilitas yang tersedia di bilik suara yang ada di masing-masing TPS.

“Alhamdulilah, panitia Pilkades sudah memaksimalkan kinerjanya sehingga banyak TPS yang sudah siap digunakan oleh masyarakat untuk memilih besok” jelas Saipul seusai melakukan pemantauan TPS Pilkades, pada Selasa (09/08/2022).

“Inshallah pada Pilkades besok semua berjalan baik, karena saya melihat lokasi TPS-TPS sudah hampir rampung, dan tidak ada permasalahan-permasalahan dibelakang. Intinya, kita harus mampu menjaga stabilits daerah,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.