Bupati Saipul Puji Peran Strategis Guru Bagi Generasi Penerus Bangsa

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengungkapkan rasa bangganya atas dedikasi dan peran strategis dan sumbangsih para guru sebagai ujung tombak terdepan dalam mencetak dan melahirkan SDM yang berkulitas bagi Bangsa, Negara dan terlebih khusus untuk Kabupaten Pohuwato.

Hal itu disampaikan Bupati Saipul dalam sambutannya saat membuka gelaran konferensi kerja PGRI Kabupaten Pohuwato ke-III masa bakti 2020-2025, yang berlangsung di SMA Negeri 1 Popayato, pada Kamis, (11/08/2022).

Menurutnya, peran sentral gurulah yang selama ini menentukan kemajuan daerah ini dimasa sekarang dan di masa yang akan datang. Lebih lanjut, Saipul juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya konferensi kerja PGRI Pohuwato yang saat ini memasuki tahun ke-III.

“Selamat merumuskan target PGRI kedepan, saya berharap penyelenggaraan konferensi kerja ini dapat melahirkan kebijakan yang dapat meningkatkan mutu pendidikan, kinerja, inovasi serta program yang berorientasi pada peningkatan mutu dan kesejahteraan para guru sebagai anggota PGRI,” tandasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.