Bupati Saipul Promosikan Pariwisata Pohuwato Lewat Event TRAPO

oleh

HABARI.ID | Bupati Saipul Mbuinga mempromosikan potensi pariwisata daerah untuk para croser se-Sulawesi dalam event jelajah alam wisata bumi panua 2022 yang digelar komunitas Trail Adventure Pohuwato (Trapo).

“Pohuwato memiliki beragam potensi pariwisata mulai dari pemandangan bawah laut berupa terumbu karang yang indah dan spot-spot diving yang menantang, kemudian bentangan pasir pantai dengan panorama manggrove, naik ke daratan kita akan menemukan hamparan persawahan dan deretan pegunungan yang eksotis, demikian pula wisata budaya dan agama,” terang Saipul.

Hal itu disampaikan Bupati Saipul didampingi Wakapolres Pohuwato, Kompol Cakra Donya, saat membuka sekaligus melepas puluhan croser yang merupakan peserta event jelajah alam wisata bumi panua di wisata pohon cinta, Marisa, pada Sabtu (25/06/2022).

Lebih lanjut, Saipul berharap event ini bisa membuat potensi pariwisata Pohuwato akan tersebar luas informasinya dan semakin dikenal.

“Tentu promosi itu melalui kesan para peserta yang mengikuti event ini keseluruh Indonesia bahkan dunia, sehingga orang akan tertarik datang berkunjung ke Kabupaten Pohuwato,” harap Saipul.

“Kepada para peserta tetap disiplin, jaga keselamatan selama melakukan tracking menjelajahi polosok-polosok alam Pohuwato agar kegiatan ini dapat dinikmati dan berjalan lancar dan sukses. Ucapan terima kasih dan apresiasi pula kepada panitia penyelenggara serta para rider yang rata-rata berusia muda, produktif dan energik yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.