Bupati Saipul Ingatkan ASN Pentingnya Miliki Integritas

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengingatkan dan menekankan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berkomitmen dalam bekerja serta pentingnya untuk memiliki integritas.

“Setiap ASN harus memiliki integritas dan komitmen untuk bekerja lebih keras dan mengaktualisasikan seluruh potensi yang ada, agar dapat membuktikan peran dan kontribusi dalam peningkatan kapasitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Saipul.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Pohuwato tersebut saat memimpin apel kerja Awal Tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, yang bertempat dihalaman kantor bupati, Selasa (03/01/2023).

Lebih lanjut, Bupati Saipul juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintahan agar momentum pelaksanaan apel perdana dijadikan landasan berpijak dan sebagai sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Serta meningkatkan sikap budaya bersih, budaya tertib dalam bekerja penuh dedikasi, integritas tampilkan jati diri sebagai aparatur yang profesional demi kemajuan Pohuwato tercinta,” ujar Saipul.

”Kami harap ASN agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi terhadap atasan atau pimpinan. Juga harus menjadi contoh dalam penggunaan medsos secara bijak, dan jika ada keluhan sampaikan langsung secara berjenjang atau langsung kepada bupati dan wakil bupati,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di