Bupati Minta 500 Dosis Setiap Hari Capaian Vaksinasi di 19 Kecamatan

oleh
bupati
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memimpin rapat evaluasi kinerja di Ruangan Madani.

HABARI.ID, KABGOR I Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menegaskan Senin (13/12/2021), pada akhir tahun 2021 seluruh kecamatan harus mencapai 500 dosis setiap hari dalam percepatan vaksinasi.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo Dua Periode itu, saat memimpin rapat evaluasi kinerja di ruang Madani Sekretariat Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Semua program kegiatan yang belum terselesaikan, wajib untuk diselesaikan sebelum akhir tahun. Termasuk percepatan vaksinasi tahun ini, saya minta kepada seluruh kecamatan setiap hari dapat mencapai 500 dosis,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada seluruh OPD sampai dengan aparat desa, terlibat dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi oleh 19 kecamatan.

“Bukan hanya penanganan covid-19 yang saat ini kita selesaikan, tetapi terkait APBD 2021, dana PEN untuk pembangunan daerah. Ini akan saya evaluasi kembali pada tanggal 20 di Bulan Desember 2021,” terangnya.

Masih kaitan dengan pelaksanaan vaksinasi tambah Nelson, dimana Ia berharap instansi terkait dapat menyalurkan bantuan kepada masyarkat yang melakukan vaksinasi.

“Saya minta untuk BPBD, Dinas Sosial, Dinas Pemdes, dan Dinas Kesehatan agar memberikan bantuan bagi setiap masyarakat yang mau di vaksinasi,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.