Menjaga Indonesia

Buka Outlet Laundromat di Gorontalo, The Daily Wash Langsung Promo Nyuci Gratis 3 Hari!

HABARI.ID I Tak perlu menunggu 2 hingga 3 hari. Di tempat ini, cucian Anda bisa selesai, bersih dan kering hanya dalam waktu singkat. Dan selama 3 hari, terhitung mulai Sabtu (27/02/2021), The Daily Wash Laundromat menggulirkan promo cuci gratis!.

Mencuci di tempat ini, customer bisa mendapatkan cucian yang benar-benar bersih hanya dalam waktu kurang lebih 1,5 jam dengan ongkos yang relatif murah dan beda dengan laundry pada umumnya.

Tidak hanya memberi kemudahan bagi masyarakat perkotaan, Laundromat di bawah franchise PT. Anugrah Lima Semesta, dan mulai menyasar wilayah Gorontalo ini, juga mensupport pola hidup di masa pandemi, melalui taglinenya higienis, cepat, dan murah.

The Daily Wash Laundromat
CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno (kanan) memberi Potongan Tumpeng Kepada Direktur The Daily Wash Gorontalo Saat Acara Launching, Sabtu (27/02/2021).[foto_istimewa]
Dengan sistem self service, customer cukup menukarkan lembaran uang dengan koin melalui mesin khusus, lalu memasukkan 1 koin dalam mesin pencuci dan 1 koin lainnya ke mesin pengering setelah proses pencucian selesai.

Sama sekali tak ada kontak fisik. Ada petugas yang nanti mengarahkan pelanggan pada setiap tahapannya.

“Satu mesin hanya dibatasi 7 kg cucian. Konsep yang kita terapkan, sangat higienis. Satu mesin, satu pelanggan. Tidak bercampur dengan cucian pelanggan lainnya, mulai dari proses pencucian sampai pengeringan …,”

“Biayanya juga murah dari laundry lainnya. Harga normalnya hanya Rp. 20 Ribu saja,” kata CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno pada Grand Opening dan peluncuran The Daily Wash di Jl. HB. Yasin Kota Gorontalo, Sabtu (27/02/2021).

Punya Kesamaan Visi

Kehadiran The Daily Wash Laundromat di Kota Gorontalo, bermitra langsung dengan Gembira Houseware. Dan ini menjadi outlet yang ke 110 yang dibuka The Daily Wash Indonesia.

“The Daily Wash Laundromat  memiliki reputasi bisnis yang sangat bagus. Pandemi, tidak berpengaruh pada bisnis ini …,”

The Daily Wash Laundromat
Ronny Lianto

“Dalam kurun waktu 3 tahun, The Daily Wash Laundromat bisa membuka 110 cabang di berbagai daerah di Indonesia,” kata Ronny Lianto mewakili owner Gembira Houseware.

Baik The Daily Wash Laundromat dan Gembira Houseware, kata Ronny, punya kesamaan visi dan misi. “Laundry The Daily Wash, bisa menjadi solusi bagi masyarakat perkotaan dan memiliki prospek yang sangat bagus …,”

“Sementara Gembira Houseware sendiri sudah punya 8 cabang di Gorontalo, kenapa tidak kita membuka lagi Laundry Daily Wash ini,” kata Ronny.

Peluncuran The Daily Wash ditandai dengan pemotongan tumpeng ini, turut hadir keluarga besar Lianto.(fp/habari.id)