Boalemo Bertasbih Sambut Marten dengan Zikir

oleh
zikir
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Boalemo bertasbih bukan hanya sebatas jagon belaka, terbuti ketika DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, yang juga Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo tiba di Desa Mananggu Kecamatan Manggu, disambut dengan zikir oleh masyarakat.

Tidak tanggung-tanggung Marten Taha yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, ikut berzikir dan menunaikan shalat Magrib di masjid yang ada di kawasan religi tersebut.

“Kami sangat bahagia dan bangga kedatangan tamu istimewa, Pak Marten Taha, Wali Kota Gorontalo yang bukan lain adalah Bakal Calon Gubernur Gorontalo ..,”

“Apalagi Pak Marten ikut shalat dan berzikir dengan masyarakat Desa Mananggu. Semoga kehadiran Pak Marten, menjadi berkah untuk masyarakat,” ujar Jafar.

Seperti diungkapkan Alwin, bahwa masyarakat Desa Mananggu Kecamatan Mananggu adalah masyarakat pecinta zikir.

“Kami tahu bahwa pada program unggulan Pak Marten di Kota Gorontalo, terdapat program religi. Bahkan di Ibu Kota Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo memiliki kawasan religi yakni di wilayah Masjid Hunto ..,”

“Menurut kami, Pak Marten adalah sosok pemimpin yang sangat dirindukan, karena sukses memadukan keberagaman di Ibu Kota Provinsi Gorontalo dalam program pemerintahan daerah ..,”

“Bahkan belum lama ini Kota Gorontalo menjadi juara umum dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo. Artinya, Pak Marten sukses memberikan pendidikan moral dan religi untuk masyarakat dan generasi muda ..,”

“Kami doakan dan berharap, Pak Marten bisa menjadi Gubernur Gorontalo akan datang, sehingga bisa lebih mengangkat citra dari daerah Serambi Madinah ini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.