Bincang Jurnalistik: Mahasiswa Magang UNG Kupas Industri Media Massa dan Manfaat Sosmed

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Eksistensi mahasiswa magang jurnalistik, Jurusan Komunikasi UNG (Universitas Negeri Gorontalo) tidak hanya sampai melaksanakan tugas jurnalis di sejumlah media massa. Akan tetapi lebih dari itu, satu diantaranya menggelar Talkshow Bisik (Bincang Seputar Jurnalistik) Senin (20/05/2024).

Menarikanya lagi, takshow yang bekerjasama dengan Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo, AMSI, SMSI dan IJTI itu, bertemakan industri media massa dan memanfaatkan sosial media.

banner 468x60

“Talshow ini berlangsung sejak pukul 16:00 WITA, menghadirkan narasumber Bung Jirto Paputungan dari Gorontalo Post, dan Yusuf Andi Aulia Arifuddin dari Gopos.id ..,”

“Perbincangan seputar Jurnalistik memang telah banyak dijadikan sebagai konten pembicaraan. Tetapi khusus di Gorontalo, hal itu merupakan gerakan yang perlu disambut ..,”

“Sebab, di dalamnya kita bisa melihat updating kondisi media, serta tentang kepedulian kita terhadap hal bersinggungan dengan jurnalistik, yang perlu di bicarakan,”¬†ujar Abdul Wahab Thomas, Sekertaris Jurusan Komunikasi UNG.

Menurut Thomas, selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dirinya merasa sangat bangga atas adanya kegiatan tersebut.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa magang Jurnalistik di Dinas Kominfo Kota Gorontalo, AMSI, SMSI dan IJTI,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60