Besok, Khofifah Lantik Wakil Bupati Tulungagung

oleh
Wakil Bupati Tulungagung
Gatut Sunu Wibowo, akan dilantik Gubernur Jawa Timur sebagai Wakil Bupati Tulungagung

HABARI.ID, TULUNGAGUNG I Gatut Sunu Wibowo, yang terpilih mengisi sisa masa jabatan Wakil Bupati Tulungagung periode 2018 – 2023, akan dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Selasa (2/11/2021).

“Wakil Bupati Tulungagung terpilih dilantik besok, Selasa (2/11/2021) pukul 16.00 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa,” ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung, Ahmad Mugiono, Senin (1/11/2021).

Agenda pelantikan “orang kedua” Tulungagung ini, menurut Ahmad Mugiono berdasarkan surat dari Pemprov Jawa Timur tertanggal Minggu (31/10/2021), perihal pemberitahuan pelantikan.

“Seluruh acara dipegang oleh Protokol Provinsi. Kami hanya melengkapi daftar nama yang diusulkan provinsi,” terang Ahmad. Dia menjelaskan, ada 36 undangan yang akan menghadiri acara pelantikan Wakil Bupati ini.

“Bupati dan jajarannya, PKK, Dharma Wanita, Pansuslih DPRD Tulungagung, Pimpinan DPRD Tulungagung, pimpinan Parpol dan keluarga Gatut Sunu, akan hadir pada acara pelantikan ini,” jelasnya.(fal/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.