Berhasil Catat Rekor, KNPI Provinsi Gorontalo dan KOMPAK Terima Penghargaan MURI

oleh
Pengurus DPD KNPI Provinsi Gorontalo dan Komunitas Pekerja dan Seni Pertunjukan (KOMPAK) saat berpose bersama selepas penyerahan piagam penghargaan dari MURI.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Usai memprakarsai peringatan Hari Patriotik ke 78 dan berhasil mencatat rekor; merentangkan kain merah putih sepanjang 2300 meter dengan melibatkan 2301 siswa siswi SMA/SMA di provinsi Gorontalo.

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi dan Komunitas Pekerja Seni dan Pertunjukan (KOMPAK) Gorontalo, menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh perwakilan MURI, Yusuf Nadri kepada Sekretaris DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Noval Abdussamad didampingi Wakil Ketua Opan Kidamu dan Bambang Tomaili dari KOMPAK, Kamis (23/01/2020) malam.

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Noval Abdussamad bersama Wakil Ketua Opan Kidamu, usai menerima Piagam Penghargaan MURI, Kamis (23/01/2020)

Penghargaan tersebut diberikan kepada DPD KNPI Provinsi Gorontalo dan KOMPAK Gorontalo yang berhasil merentangkan kain merah putih sepanjang 2300 meter di sepanjang jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo serangkaian dengan peringatan Hari Patriotik.

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Noval Abdussamad menjelaskan, torehan rekor MURI ini memang sudah dipersiapkan selama kurang lebih satu bulan bersama rekan-rekan KOMPAK, yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Noval pun berterima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie beserta jajarannya, dan kepada semua pihak yang terlibat sejak awal selama proses peringatan Hari Patriotik.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.