Berburu dan Berbagi Takjil dengan Rektor UNG

oleh
takjil
Rektor UNG, Eduart Wolok, saat bersama mahasiswa UNG, usai bagi-bagi takjil.
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., menyambut bulan Ramadan dengan suka cita. Saat menantikan momen buka puasa di hari ke 14 ramadhan, Rektor menyempatkan diri ngabuburit dengan berbagi berkah bersama masyarakat khususnya mahasiswa.

Melihat begitu banyaknya mahasiswa yang tengah berburu takjil buka puasa di pusat jajanan depan Kampus, membuat Rektor secara spontan untuk berbagi takjil dengan mahasiswa.

banner 468x60

Rektor secara khusus mentraktir mahasiswa yang tengah membeli jajanan persiapan buka puasa.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan mahasiswa yang langsung mengambil beraneka takjil favorit sebagai menu berbuka puasa.

Bahkan salah seorang mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Fredi Rica Blonkod mengaku senang bisa mendapat traktiran dari Rektor.

Rektor mengatakan bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmad bagi umat muslim ini, menjadi kesempatan untuk bisa menebar kebahagiaan dengan berbagi berkah bersama masyarakat khususnya mahasiswa.

“Ini adalah momentum bagi semua umat muslim menebar kebaikan, mencari pahala sebanyak-banyaknya berbagi dengan siapapun. Semoga ini menjadi berkah untu semua mahasiswa,” ujarnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60