Begini Gagasan Ridwan Menarik Investor Berinvestasi di Gorut

oleh
gorut
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, saat memimpin rapat.
banner 468x60

HABARI.ID I Begitu banyak potensi yang ada di Kabupaten Gorut (Gorontalo Utara), mulai dari pertanian, peternakan, perikanan, industri, pendidikan sampai dengan pariwisata tentunya.

Nah, inilah yang membuat Sekretaris Daerah Kabupaten Gorut, Ridwan Yasin Kamis (06/05/2021) menggelar rapat dengan jajarannya membahas pelaksanaan inovasi terhadap penempatan pelayanan perijinan dan non perijinan, melalui Bimtek Simpul perijinan.

banner 468x60

“Kami bakal menggalar Bimtek Simpul perijinan, tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di lingkungan perijinan ..,”

“Ini sangat menarik, karena bisa memberikan dampak baik terhadap perputaran ekonomi daerah,” ujarnya.

Dalam upaya yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, salah satunya mempermudah pengurusan ijin usaha bagi semua pelaku usaha termasuk investor yang ingin berinvestasi di Gorontalo Utara.

“Dengan pelayanan yang maksimal dan cepat serta ditunjang oleh Sumber Daya Manusia yang mempuni pada bidangnya, maka akan memberikan dampak baik terhadap semua sektor yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara,” jelasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan