Banyak Berbuat, Rakyat Doakan Hj Lenny Terpilih di Pileg 2024

oleh
dprd
Aleg DPRD Kota Gorontalo, Hj. Lenny Ontalu, saat berbincang dengan masyarakat di tengah reses masa sidang kedua berlangsung.

HABARI.ID, DEKOT I Keberadaan dirinya sebagai wakil rakyat yang duduk di parlemen Andalas, atau DPRD Kota Gorontalo diakui masyarakat Kota Gorontalo. Sudah banyak berbuat untuk masyarakat, tak hanya sekedar mendengarkan, akan tetapi merealisasikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Dia siapa lagi kalau bukan Hj. Lenny Ontalu, Aleg DPRD Kota Gorontalo yang dinilai sukses dan mempau memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat Kota Gorontalo.

Seperti dikatakan Aminah M. Botutihe, warga Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana saat ditemui Habari.Id disela Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo masa sidang kedua tahun 2022, di kediaman Lenny Ontalu.

“Maaf, saya bukan memuji, akan tetapi mengatakan apa yang kami rasakan dari Ibu Haji. Beliau tidak pernah mengatakan tidak, jika itu tentang kepentingan masyarakat, apalagi warga disekitar rumah beliau ..,”

“Bukan hanya tentang aspirasi masyarakat yang sudah diperjuangkan Ibu Haji, akan tetapi disetiap syukuran dan duka Ibu Haji banyak membantu kami ..,”

“Kami juga sangat paham dengan kapasitas beliau sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo, dimana tidak semua aspirasi bisa diperjuangkan dalam setiap tahun, namun ada waktunya ..,”

“Misal, seperti aspirasi tentang perbaikan jalan yang sempat kami aspirasikan, namun masih terkandala pandemi Covid-19 dimana anggarannya dialokasikan pada kegiatan lain ..,”

“Kami diberikan pemahaman, bahwa aspirasi itu sudah terkaver masih dalam tahap antri karena pandemi. Sebagai masyarakat, kami sangat senang diberikan pemahaman seperti itu oleh Beliau. Kami doakan beliau masih terpilih pada Pileg 2024,” ungkapnya.

Hj Lenny sendiri saat dimintai tanggapan atas doa masyarakat tersebut, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa masyarakat terhadap dirinya.

“Syukur Alhamdulillah, Aammiinn. Makasih banyak saya ucapkan, dan tanpa masyarakat saya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa ..,”

“Amanah yang saat ini saya emban, adalah bagian dari perjuangan masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.