ASN Diminta Tetap Produktif Laksanakan Tugas Selama Bulan Ramadan

oleh

HABARI.ID | Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bekerja penuh semangat selama bulan suci Ramadan. Hal itu dikatakannya pada pembinaan pegawai yang dirangkaikan dengan halalbihalal di lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Gorontalo, bertempat di Bele Li Mbui, Kamis (31/3/2022).

“Meski sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, kita harus tetap semangat dalam bekerja,” kata Darda Daraba dalam sambutannya. Menurutnya, berpuasa bukanlah halangan untuk berkegiatan, justru menjadi momen untuk lebih produktif dalam melaksanakan tugas masing-masing. Apalagi, kata dia, selama bulan puasa akan ada pengurangan jam kerja dibanding jam kerja pada hari-hari biasa.

“Laksanakan tugas dengan baik terutama dalam percepatan penyerapan APBD, karena teman teman Biro Umum ada di sekretariat daerah. Kalau ada tugas di luar agar cepat diselesaikan. Keuangan juga kalau sudah masuk anggarannya, agar cepat di proses. Laksanakan tugas dengan teliti dan sesuai aturan. Komunikasikan dengan pimpinan jika ada hal hal yang kurang jelas,” ujar Darda.

Selain itu, Panglima ASN ini juga meminta jajarannya untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan selama beraktivitas di dalam mmaupun di luar kantor. “Dalam menjalankan tugas kita sehari-hari harus tetap prokes, nanti aturan mudik masih menunggu aturan resmi dari pemerintah pusat,” imbuhnya.

Terkait pelaksanaan halalbihalal, Sekda Darda menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena kegiatan ini penting untuk mempererat hubungan silaturahmi serta menjadi ajang saling memaafkan segala salah dan khilaf. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.