Menjaga Indonesia

Apel Pagi Sebelum ‘Bertempur’ di Lokasi TMMD

HABARI.ID, KENDAL I Sebelum melakukan giat fisik proyek TMMD, anggota Satgas wajib mengikuti melaksanakan Apel Pagi. Di Apel  Pagi, prajurit TNI anggota Sargas TMMD akan mendapat arahan dari Danki Satgas, Lettu Inf Sudiono.

Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon diharuskan melaksanakan kegiatan apel pagi maupun briefing untuk pengecekan. Apel pagi digelar bertempat di depan SD Negeri 3 Sendang kulon, sebelum berangkat ke lokasi proyek.

Lettu Inf Sudiono, selaku Danki Satgas TMMD saat mengambil apel pengecekan personil, mengajak anggota satgas untuk sama-sama menjalankan perintah sesuai arahan.

“Mari kita semua yang tergabung sebagai Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal sama sama melaksanakan perintah bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Sendang Kulon …,”

“Santai tapi serius, fokus dan dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pengerjaan jalan menuju Dusun Pening bisa berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga Dusun Pening,” terang Lettu Inf Sudiono.

Anggota Satgas diminta untuk bekerja sebagaimana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga.

“Dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” tandas Lettu Sudiono.(rls/han/habari.id)