APBD Kota Gorontalo Tahun 2024 Resmi di Paripurnakan

oleh
paripurna
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Setelah melewati sejumlah tahapan pembahasan, akhir ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang APBD Kota Gorontalo tahun 2024, resmi di paripurnakan DPRD Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota Gorontalo Senin (28/11/2023).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan bahwa pada tahun anggaran 2024 APBD Kota Gorontalo sedikit terkuras karena beberapa kekegiatan penting, satu diantaranya adalah penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

banner 468x60

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, tentu bertsyukur dan berterima kasih karena APBD Kota Gorontalo tahun 2024 bisa di paripurnakan hari ini. Ada beberapa hal penting dalam pelaksanaan anggaran Kota Gorontalo tahun 2024, satu diantaranya adalah dukungan Pemerintah Kota Gorontalo terhadap Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Terlepas dari hasil paripurna tersebut, Wali Kota Gorontalo sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo yang terus menyempatkan waktu, untuk membahas anggaran Kota Gorontalo tahun 2024 bersama TAPD Kota Gorontalo. 

“Dari rapat paripurna ini, saya pribadi ucapkan terima kasih kepada jajaran anggota DPRD Kota Gorontalo, yang terus menyempatkan waktunya untuk membahas anggaran Kota Gorontalo tahun 2024 dengan TAPD Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di