Aksi Nekat Bocah Ini Sempat Bikin Heboh!

oleh
Tim SAR saat melakukan penyelamatan.(foto_istimewa)

HABARI.ID, GORONTALO – Bocah (15) berinisial FM warga Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Ahad (14/07/2019), sempat bikin heboh. Ia nekat memanjat tower BTS setinggi puluhan meter yang berlokasi tak jauh dari rumahnya.

Aksi nekat ini, jelas membuat warga yang sudah berkerumun di tower itu, khawatir. Beberapa diantaranya coba berinisiatif membujuknya dan memintanya untuk turun. Tapi itu tak diindahkannya.

Tim Search And Rescue (SAR) Provinsi Gorontalo dan polisi langsung bertindak cepat dan melakukan penyelamatan, begitu mendapat laporan dari Sukardi, yang tak lain adalah paman dari bocah itu.

Setiba di lokasi, tim SAR yang sudah dilengkapi alat-alat keselamatan, langsung memanjat tower BTS milik salah satu provider itu.

Penyelamatan yang dilakukan tim SAR ini, berlangsung dramatis. Dari informasi yang diperoleh di lapangan, bocah itu kabarnya akan bunuh diri. Niat bocah itu akhirnya urung dilakukan setelah tim SAR berhasil membujuknya.

Tim SAR saat akan melakukan penyelamatan bocah 15 tahun yang nekat memanjat menara BTS.(foto_Istimewa)

“Korban berhasil kami selamatkan, dan kami serahkan kepada pihak keluarganya. Namun kami berharap keluarga korban untuk tetap terus memantau aktivitasnya. Jangan sampai melalukan hal-hal serupa atau hal yang tak diinginkan lainnya,” ujar KKS SAR Gorontalo Jefri Mewo.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.