Menjaga Indonesia
Daerah

203 ASN Formasi 2019 Terima SK, MT: Selamat Bergabung

HABARI.ID I Sebanyak 203 ASN formasi 2019 yang baru saja terangkat, menerima SK (Surat Keputusan) dari Pemerintah Kota Gorontalo Senin (04/01/2021).

Penyerahan SK kepada ASN baru ini diwakili oleh lima orang, yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha. “Selamat bergabung,” ucap Marten.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini jelaskan, setelah menerima surat tugas dan SK secara resmi, tentu seluruh ASN yang baru saja terangkat segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya di Pemerintahan Kota Gorontalo.

“Mulai terhitung hari ini seluruh ASN baru terangkat, agar bisa menyesuaikan dengan tugasnya. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” ujar Marten.

Pemkot Gorontalo berharap kepada seluruh ASN baru, agar bekerja dengan baik penuh dengan tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam rangka menjalankan roda pemerintahan daerah, dan memajukan daerah.

“Saya harap segera mungkin untuk menyesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing bidang. Junjung tinggilah profesionalisme dan kode etik sebagai ASN, karena itu adalah kunci utama dalam bekerja,” jelas Marten.

Marten berharap, seluruh ASN yang barus saja terangkat agar memberikan kinerja terbaik, tugas dan fungsi jalani bukan sebatas percobaan sebagai ASN. Tetapi, jadikan sebagai motivasi dalam memberikan pengabdian kepada daerah dan orang banyak.

“Jangan dipandang ini sebagai masa percobaan, tetapi motivasi kerja sebagai abdi negara, daerah dan masyarakat …”

“Begitu besar harapan Pemerintah Kota Gorontalo, daerah Kota Gorontalo dan masyarakat kepada seluruh ASN ini,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).