Sinergitas Luar Biasa Babinsa dan Babinkamtibmas di TMMD

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KENDAL I Sinergitas antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Sendang Kulon, terjalin dengan baik. Ini dilakukan Serda Rosi Antoko dan Bribka Sugiri pada pelaksanaan TMMD Reg 109 T.A 2020 Dusun Pening, Desa Sendang Kulon.

Serda Rosi Antoko berharap kepada warga Desa Sendang Kulon dalam Pelaksanaan TMMD menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, selalu mengutamakan semangat gotong royong warga dalam membangun dan memajukan dusun di Desa Sendang Kulon.

Serda Rosi Antoko juga menyampaikan kepada warga bahwa sesuai rencana Desa Sendang Kulon dipilih sebagai lokasi oleh pimpinan pusat untuk dijadikan sasaran TMMD Reguler 109 tahun ini di wilayah Kabupaten Kendal.

Sementara itu Bripka Sugiri selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama sama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal di Desa sendang Kulon.

Warga Desa Sendang Kulon, Bapak Taji (42), mengungkapkan bahwa pada prinsipnya masyarakat akan turut aktif memberi bantuan tenaga untuk pembangunan jalan rabat beton di Desa Sendang Kulon pada TMMD Kodim 0715/Kendal ini.(rls/han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan