Sutarman dan Semangatnya yang Tinggi Membantu Giat TMMD Kodim Kendal

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KENDAL I Semangat kerja keras seorang warga dusun Kacangan Lor dalam membantu kegiatan pra TMMD Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, sempat menyita perhatian. Sutarman namanya, warga Kacangan Lor, desa Sendang Kulon.

Begitu bersemangatnya dia melangsir adukan cor dengan alat gerobak dorong. Tidak ada rasa lelah dan letih yang dirasakan oleh Sutarman dalam mengerjakan pekerjaan tersebut, sebagaimana yang dilakukan prajurit TNI Kodim 0715/Kendal.

Demi kelancaran segala kegiatan TMMD, dia selalu siap dan sigap membantu kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal.

“Dengan adanya kegiatan dari TNI dengan program TMMD ini, saya sangat senang dan bangga dengan TNI. Dengan semangat yang begitu besar, membantu masyarakat di sini …,”

“Sebagai warga yang kelak akan menikmati apa yang sudah dilakukan TNI, saya pun harus punya semangat yang sama dengan prajurt TNI,” ucap Sutarman kepada personil TNI kodim 0715/Kendal.

Dia berharap, semua pemuda yang ada di desanya, bisa mencontohi TNI yang memiliki keteladanan dan juga kedisiplinan yang kuat dalam kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Karena pemuda sekarang ini kebanyakan hanya memangku tangan saja. Terkadang kurang memiliki disiplin dalam pekerjaan,” ucapnya.(rls/han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan