Warga Talumolo Temukan Janin Bayi!

oleh
Polisi saat melakukan identifikasi janin bayi yang ditemukan warga di lapangan AMPI, Talumolo, Sabtu (27/7/2019)

HABARI.ID, KOTA – Sabtu (27/06/2019), sekitar pukul 06.30 WITA, masyarakat Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo, dikejutkan dengan penemuan janin bayi di Lapangan AMPI Talumolo.

Kendi (72), menjadi orang pertama yang menemukan janin itu. Awalnya Kendi mengira itu hanyalah bangkai isi perut ikan yang tercecer.

Tapi begitu dilihatnya dari jarak dekat, benda itu ternyata janin bayi manusia. Kendi menemukan itu di lapangan AMPI, saat hendak membeli sebungkus rokok di warung dekat rumah.

Setiba di rumah, Kendi menceritakan apa yang dilihatnya itu kepada Tuti Suleman, seorang tenaga honorer.

“Karena penasaran mendengarkan penyampaian dari Pak Kendi, saya pun menuju Lapangan AMPI melihat secara langsung bangkai diduga janin bayi itu. Kemudian saya meneruskan informasi ini kepada aparat Kelurahan dan Kepolisian,” ujar Tuti.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin L Raja, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan masyarakat tersebut. Untuk mengetahui siapa pemilik janin ini, akan segera ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Kami belum bisa memastikan siapa pemilik janin yang sudah meninggal ini. Kami berharap, masyarakat dapat membantu tugas kami, agar kasus seperti ini cepat terungkap, terutama soal siapa pemilik janin itu,” jelas AKBP Robin.

Sepekan, Dua Kasus Janin Aborsi.

Dalam sepekan, dua kasus janin aborsi yang ditemukan di wilayah kota. Sebelumnya, polisi juga menerima laporan kasus yang sama di kelurahan Heledulaa, Kota Timur.

“Kasus seperti ini sudah yang kedua kali, setelah kejadian serupa pada senin lalu, janin bayi yang ditemukan warga diisi dalam kantong kresek warna hitam.

Kasus-kasus seperti ini, tetap akan terus kami selidiki,” kata AKBP Robin, sembari mengimbau agar masyarakat menyampaikan informasi, jika ada hal yang mencurigakan dari penelusuran dugaan kasus seperti ini.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.