Walikota Apresiasi Semarak Ramadhan oleh Pegadaian

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Walikota Gorontalo Marten Taha sangat mengapresiasi kegiatan Ramadhan Fair yang dilaksanakan oleh PT Pegadaian Area Gorontalo yang digelar di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo pada Kamis (04/04/2024)

“Ramadhan Fair ini dari sisi ekonomi dan sosial sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya dibidang UMKM,”jelasnya.

banner 468x60

Lebih lanjut Walikota Gorontalo dua periode itu menambahkan bahwa dirinya mengucapkan rasa syukur dan gembira atas adanya kegiatan yang bernuansa religi seperti ini.

“Sangat diyakini bahwa dengan adanya kegiatan Ramadhan Fair ini, maka ukhuwah islamiyah, harmonisasi pihak pegadaian dan nasabah dan kerukunan umat beragama bisa ditingkatkan,”tambah Marten.

Terakhir dirinya berharap melalui kegiatan Ramadhan Fair kali ini dapat mendorong langkah dari para pelaku usaha mikro agar terus berkembang.

“Saya berharap kegiatan Ramadhan Fair kali ini yang daksanakan di Kota Gorontalo dapat menjadi batu loncatan bagi terbukanya berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan ekonomi lokal khususnya usaha kecil dan menengah bagi masyarakat Kota Gorontalo,”tutup Marten.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60