Wali Kota: MODENA Bisa Tingkatkan PAD Kota Gorontalo

oleh
modena
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Kehadiran MODENA Home Center Gorontalo, disambut baik Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev.

Menurut Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini, MODENA Home Center Gorontalo menjadi investor baru di Ibu Kota Provinsi Gorontalo tersebut, yang bisa meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Bahkan lebih dari itu, dimana dengan adanya produk-produk milik MODENA Home Center Gorontalo, bisa memberikan kemudahan masyarakat pelaku kuliner, untuk mengembangkan usahanya.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, menyambut baik kehadiran MODENA Home Center Gorontalo, yang merupakan investor bergerak di bidang perlengkapan peralatan rumah tangga ..,”

“MODENA Home Center Gorontalo, tentu menjadi salah satu penyumbang PAD di Kota Gorontalo. Serta menejadi rujukan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di sektor kuliner ..,”

“Sebab dengan adanya produk-produk MODENA, tentu akan memudahkan masyarakat pelaku ukliner khas Gorontalo, untuk mengkreasikan kuliner, UMKM dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia berharap, MODENA Home Center Gorontalo kedepannya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat, untuk mendapatkan produk-produk MODENA.

“MODENA ini adalah perusahaan yang memiliki produk-produk dengan kualitas bagus, sesuai dengan perkembagan zaman ..,”

“Nah, kami berharap MODENA sendiri bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat, untuk bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Sementara itu, VP of Business Development MODENA, Novi Hariyanti jelaskan kehadiran MODENA di Gorontalo bukan tanpa alasan.

Tujuannya, untuk meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat, serta mendukung Pemerintah Daerah baik kabupaten, kota dan provinsi dalam mengembangkan pariwisata kuliner khas Gorontalo.

Apalagi sekarang ini Provinsi Gorontalo mulai berkembang pesat, dari berbagai sektor termasuk pariwisata kuliner yang cukup dikenal di Tanah Air.

“Dengan resmi dibukanya showroom pertama di Sulawesi dan Gorontalo, MODENA hadirkan kemudahan bagi semua masyarakat agar dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA di manapun mereka berada ..,”

“MODENA Home Center Gorontalo ini menjadi bukti, upaya kami untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen. Semua lini dari cooking, cooling, cleaning, professional hingga energy bisa didapatkan konsumen disini ..,”

“Layanan yang kami berikan selain dari berkonsultasi seputar produk dengan sales consultant, dengan melakukan pembelian di MHC konsumen juga bisa mendapatkan pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia,” ujarnya.

Menariknya, pembukaan MODENA Home Center ke 30 di Indonesia turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6.

Bahkan jadi Resident Chef dari Culinaria MODENA, yang akan menunjukkan membuat menu makanan keluarga yaitu Cauliflower Fried Rice, dan Grand Padano Chicken dengan menggunakan produk MODENA.

Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA ke Sulawesi Gorontalo, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 45 persen. Pelanggan bisa menikmati opening promo ini sampai dengan 30 Juni 2022.

“Fungsi dapur saat ini sudah berubah, dari hanya sebagai tempat memasak menjadi jantungnya rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul, berkegiatan bersama dan menyiapkan makanan untuk orang tersayang ..,”

“Apalagi bagi pelaku usaha baik hotel, kuliner dan rumah makan, akan memberikan inspirasi untuk menyajikan masakan-masakan khas Gorontalo ..,”

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1981 lalu, MODENA memang selalu menjadi andalan konsumen untuk home appliance terutama peralatan dapur ..,”

“Dengan pembukaan MHC ini, MODENA telah resmi memiliki total 30 showroom MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia ..,”

“Dan MODENA juga tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience, untuk memudahkan hidup seluruh masyarakat tanah air,” jelasnya.

Kemudian franchisee dan owner MODENA Home Center Gorontalo, Christian Yohanes Langelo, Ia yakin bisa memberikan perubahan terhadap perkembangan kuliner di Gorontalo.

“Dengan bermitra bersama MODENA, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance, membantu meningkatkan taraf hidup juga menyokong gaya hidup warga Gorontalo, serta perkembagan kuliner Gorontalo ..,”

Terinformasi MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan.

Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981.

Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai.

Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.

Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R dan D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia, yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia.

Sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan.

Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.