Wali Kota Akui Kinerja Kominfo Berkolaborasi dengan Media

oleh
wali
Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, serta Kadis Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo, Daud Rafretian Panigoro serta Kabag PKP, Frangki Dulialo, foto bersama media.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, akui kinerja Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo, dalam berkolaborasi dengan media.

Bahkan Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini katakan, sengajak Pemerintah Kota Gorontalo menempatkan Daud Rafretian Panigoro sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo.

Sebab Daud Rafretian Panigoro, sudah teruji kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Gorontalo pada beberapa tahun lalu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo, mampu berkolaborasi dan menjaga kemitraan dengan media ..,”

“Terima kasih juga kepada media baik cetak, elektronik dan online, yang sampai dengan saat ini terus mempublikasikan seluruh kegiatan Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Selain kinerjanya sudah teruji selama menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Gorontalo ..,”

“Alasan Pemerintah Kota Gorontalo menempatkan Daud Rafretian Panigoro sebagai pimpinan Dinas Kominfo, yaitu dari segi usia Kadis Kominfo yang masih muda, sehingga bisa menyesuaikan dengan cara berpikir baik pimpinan dan wartawan dari setiap media ..,”

“Dan saya apresiasi kepada Pak Kadis, yang mampu menjaga komunikasi dengan seluruh media termasuk dengan wartawannya,” ungkap Marten.

Nah, kaitan peran Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo dengan media, tentu sangat memberikan pengaruh terhadap pelaksanaan program kegiatan di Pemerintah Kota Gorontalo.

“Seperti dalam hal pemberitaan, dimana Pemerintah Kota Gorontalo sangat terbantu atas pemberitaan yang dilakukan media, baik itu berita positif atau kritikan ..,”

“Untuk berita kritikan, bagi saya pejabat Pemerintah Kota Gorontalo khususnya OPD, jangan alergi. Karena itu adalah bagian dari evaluasi, tantangan, dukungan serta koreksi bagi kita dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program kegiatan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.