Wabup Suharsi Hadiri Perayaan HUT Kodim 1313 Pohuwato

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri perayaan hari ulang tahun yang ke-5 dari Komando Distrik Militer (Kodim) 1313 Pohuwato di Marisa, pada Rabu (11/10/2023). Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Suharsi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-5 untuk Kodim 1313/Pohuwato.

“Semoga di usia ini Kodim 1313 tetap bersama-sama masyarakat, serta bersama-sama menjaga erat tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik ke depannya,” ujar Suharsi.

‚ÄúTerima kasih yang tak terhingga kepada Kodim yang telah banyak membantu masyarakat dibuktikan dengan bantuan dalam bidang sosial kemasyarakatan hari ini. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Dandim yang telah banyak membantu bahkan ketika ada kejadian-kejadian yang mungkin membutuhkan jajaran TNI, Kodim 1313 juga hadir bersama-sama masyarakat, dan ini perlu diapresiasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 1313/Pohuwato, Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati, Forkopimda dan jajaran pimpinan OPD Pohuwato yang telah berpartisipasi memeriahkan dan menyukseskan kegiatan ini.

“Jadikan momentum ulang tahun ini dengan tetap terus bermanfaat, dapat lebih aktif dalam membantu pemerintahan daerah serta masyarakat. Selanjutnya di ulang tahun kelima ini juga kami berharap ada masukan positif secara kontinyu, secara terus menerus baik pemerintah daerah dan masyarakat akan kinerja kami, sehingga apa yang kami lakukan dapat lebih berguna, dan tepat sasaran,” terangnya.

Sebagai informasi, di hari ulang tahun ke-5 ini, Kodim Pohuwato memberikan sejumlah bantuan berupa 50 paket bantuan meliputi tali asih anak asuh stunting dan bantuan sembako yang secara simbolis diserahkan Wabup Suharsi Igirisa, Komandan Kodim 1313/Pohuwato Letkol Inf. Aribowo Dwi Hartanto, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, Kajari Pohuwato, Endi Sulistiyo dan jajaran pimpinan OPD lainnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di