Tournament Mini Soccer Pertama FKIP UMGO Resmi Dibuka

oleh
oleh
Tournament Mini Soccer

KAMPUS UNGGUL DAN BERKEMAJUAN I Tournament Mini Soccer FKIP CUP I 2022, resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) bertempat di Sport Center Universitas Muhammadiyah Gorotalo (UMGO), Kamis (13/10/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Junjung Tinggi Sportivitas Demi FKIP UMGO Yang Berkemajuan” ini, merupakan rangkaian milad FKIP yang ke – 6 dimana telah dibuka pada Jum’at (7/10/2022) juga merupakan wujud perhatian FKIP di bidang Olahraga khususnya Sepak Bola.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Dekan FKIP mengatakan Tournament Mini Soccer FKIP CUP I 2022 ini diikuti oleh beberapa tim dari setiap fakultas di UMGO dan untuk wasitnya merupakan dosen program studi keolahragaan dan sudah berlisensi artinya tournament in benar-benar resmi dan mengikuti standar-standar nasional.

Tournament Mini Soccer“Adapun output kegiatan ini untuk melahirkan bibit-bibit pemain yang berbakat sehingga, atlet di UMGO tak hanya berada di program studi ilmu keolahragaan di FKIP tetapi juga bisa merata diseluruh fakultas,” kata Dekan FKIP UMGO, Dekan FKIP, Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd.

Ia juga mengharapkan agar ajang tournament mini Soccer ini bisa berlangsung dengan lancar hingga ke babak final nanti dan meminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran tournament ini.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan