Terima Massa Aksi, Hardi: Kami Malu Jika Proyek Fisik di Kota Tak Selesai

oleh
oleh
hardi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Aksi unjuk rasa yang digelar HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Gorontalo Senin (31/10/2022), diterima langsung Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, yang didampingi Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa, di halaman Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Berbagai tuntutan massa aksi mulai dari pelaksanaan pekerjaan fisik di Kota Gorontalo, penataan wilayah sampai dengan isu lingkungan, disambut baik Ketua DPRD Kota Gorontalo dan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo saat itu.

banner 468x60

Hardi Sidiki jelaskan, DPRD Kota Gorontalo “tidak tidur” dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan program kegiatan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya fisik.

Bahkan, belum lama ini dirinya sempat marah-marah kepada seluruh OPD terkait pada rapat yang berlangsung di Aula I DPRD Kota Gorontalo, yang membahas tentang pelaksanaan program fisik di Kota Gorontalo.

“Pada intinya kami di DPRD Kota Gorontalo sama seperti anda-anda mahasiswa dan HMI, yakni turut serta mengawasi pelaksanaan program kegiatan di Kota Gorontalo ..,”

“Saya pun sempat marah-marah saat rapat pada OPD terkait termasuk BAPPEDA Kota Gorontalo, yang di gelar DPRD Kota Gorontalo. Saya tegaskan saat itu kepada OPD terkait, bahwa kami DPRD tidak akan memulai rapat jika tidak ada kontraktor yang hadir ..,”

“Maka pada rapat yang berlangsung sapai malam itu, dihadiri langsung semua unsurt terkait termasuk kontraktor dari semua pekerjaan yang ada di Kota Gorontalo,” ungkapnya.

banner 468x60

Selain itu Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu katakan lagi, bahwa DPRD Kota Gorontalo sangat malu jika kemudian seluruh proyek fisik di Kota Gorontalo tidak selesai pada waktunya.

“Kami adalah lembaga pengawasan seluruh program kegiatan di Kota Gorontalo. Sehingganya, kami akan sangat malu jika kemudian proyek infrastruktur di Kota Gorontalo tidak selesai,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan