Targetkan 1 Kursi ke DPR RI, Empat Figur Masuk Radar PKS

oleh
pks
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Gong Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2024 sudah ditabuh. Mesin partai politik pun sudah dijalankan, tidak terkecuali DPW PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Provinsi Gorontalo, yang menargetkan satu kursi DPR RI pada kontestasi politik akan datang.

Hal ini seperti disampaikan Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo kepada awak media Minggu (13/03/2022) usai kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Gorontalo, yang berlangsung di Aston Hotel Kota Gorontalo.

Ia jelaskan, rakerwil PKS Gorontalo tersebut memberikan energi tersendiri khususnya dalam menyambut kemenangan pada perhelatan politik akan datang.

“PKS sendiri tentu memiliki target politik, yang tujuannya bukan hanya untuk kepentingan organisasi, kader dan pengurus. Melainkan demi kepentingan daerah dan masyarakat, sebab PKS memiliki visi misi besar untuk daerah dan umat,” ujarnya.

Untuk Pileg (Pemilihan Legislatif) baik tingkat kabupaten kota, PKS Gorontalo menargetkan 27 kursi. Sedangkan Pileg DPRD Provinsi Gorontalo, target PKS Gorontalo komitmen meraih delapan kursi di DPRD.

“Khusus DPR RI, kami memiliki target satu kursi. Dan tentunya, kami sudah memiliki empat nama yang masuk dalam radar PKS Gorontalo ..,”

“Diantaranya, Idris Rahim Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo aktif, Rahmijati Jahja anggot DPD RI aktif, Ustadz Yasin Dilo dan terakhir masih kami rahasiakan namanya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.