Syarif Mbuinga: Saya Tantang Chiko Serius Ikut Pilwako 2024

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Sampai dengan saat ini Iskandar Chiko Uno terus menjadi pembicaraan semua kalangan politisi. Tidak terkecuali Syarif Mbuinga, kader senior Partai Golkar yang juga Anggota DPD RI terpilih periode 2024-2029.

Secara terpisah melalui telepon selular, Senin (29/04/2024) Eks Bupati Pohuwato Dua Periode itu tegaskan, Ia menantang Iskandar Chiko Uno untuk serius mengikuti Pilwako tahun 2024.

banner 468x60

“Sebagai kader senior di Partai Golkar, tentu saya mendukung pencalonan Iskandar Chiko Uno di perhelatan Pilkada Kota Gorontalo tahun 2024 ..,”

“Akan tetapi, saya juga menantang keseriusan Iskandar Chiko Uno untuk mengikuti kontestasi politik di Kota Gorontalo ..,”

“Karena, Iskandar Chiko Uno adalah representasi kader terbaik Beringin Muda Gorontalo yang sudah teruji kemampuan dan jiwa kepemimpinannya di berbagai organisasi,” ujar Eks Bupati Pohuwato Dua Periode itu.

Bicara soal sosok Iskandar Chiko Uno yang akrab disapa Chiko, Ia jelaskan merupakan kader muda tebaik Partai Golkar yang cerdas, berwawasan luas, humble, kreatif dan visioner muda.

“Chiko itu adalah adik kami, kader muda terbaik di Partai Golkar. Kesuksesannya baik di partai politik dan luar partai, Ia raih dengan tidak mudah ..,”

banner 468x60

“Dia adalah salah satu kader yang memiliki visi besar dalam berorganisasi, sehingga bagi saya dia sudah matang dan pas untuk mengikuti kontestasi politik ..,”

“Ini adalah langkah awal bagi Chiko mengikuti kontestasi politik, dan saya doakan semoga adinda saya sukses di Pilwako tahun 2024,” ucap Syarif sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60