Sistem Merit jadi Penggerak Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo saat ini melalui badan kepegawaaian pendidikan dan pelatihan tengah mempersiapkan pengisian jabatan pimpinan tinggi melalui manajemen talenta.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Gorontalo Marten Taha saat dirinya menyampaikan sambutan pada kunjungan yang dilakukan oleh KASN di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo pada, Jumat (19/04/2024)

banner 468x60

“Hal tersebut merupakan langkah kongkrit untuk mendukung penerapan sistem merit di Kota Gorontalo yang pada tahun 2023 memperoleh nilai sebesar 300 dengat predikat baik dan merupakan daerah yang memperoleh penilaian sistem merit tertinggi di Provinsi Gorontalo,”jelasnya.

Sementara itu, dirinya menambahkan bahwa pada tahun 2024 ini predikat pemerintah kota gorontalo harus meningkat menjadi sangat baik dengan penerapan manajemen talenta yang dimulai untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pada tahun 2024.

“Penerapan manajemen talenta tidak lagi menggunakan panitia seleksi sebagaimana seleksi JPT terdahulu, tetapi akan diawali dengan asessment pada seluruh pejabat administrator yang telah memenuhi syarat,”tutupnya Walikota Gorontalo dua periode Marten Taha.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60