Siap Pilih Fikram di Pileg 2024, Fikram Dinilai sudah Berbuat untuk Daerah dan Rakyat

oleh
fikram
Orasi politik H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, PEMILU I Pejuang Aspirasi Tanpa Manipulasi, sepertinya bukan hanya sebatas jargon untuk H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip. Tetapi kalimat tersebut sudah memberikan bukti nyata bukan hanya kata, untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat yang dilakukan H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip.

Faktanya, pada kampanye tatap muka di Kecamatan Hulonthalangi Senin (08/01/2024), masyarakat Kota Gorontalo menilai H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip sudah terbukti berbuat untuk daerah dan rakyat.

banner 468x60

Sehingga masyarakat Kota Gorontalo tidak ragu lagi menetapkan pilihan mereka kepada H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, pada hari pencoblosan nanti di Bulan Februari.

“Ada banyak kebutuhan masyarakat sudah direalisasikan Pak Haji Fikram. Mulai dari bidang pendidikan, UMKM, Ekonomi, Peternakan, Pertanian, Kesehatan sampai dengan Perikanan ..,”

“Pada bidang pendidikan anak-anak kami mendapatkan dan merasakan beasiswa, bahkan mendapatkan kemudahan saat melakukan pendaftaran di sekolah unggulan di Provinsi Gorontalo ..,”

“Bidang UMKM sendiri kami masyarakat mendapatkan bantuan untuk mengembangkan usaha. Misal usaha gorengan, kami mendapatkan minyak goreng satu gelon, tepung, telur ..,”

“Tidak hanya itu saja, kami merasakan program pasar murah yang sukses diperjuangkan Pak Haji Fikram, hanya dengan modal Rp 20 ribu kami sudah bisa memenuhi kebutuhan di rumah selama dua pekan kedepan ..,”

banner 468x60

“Pada bidang ekonomi kami merasakan program bantuan pemulihan ekonomi, sedang untuk bidang kesehatan Pak Haji Fikram mempermudah kami dalam membayar iuran BPJS Kesehatan ..,”

“Di bidang peternakan kami masyarakat mendapatkan bantuan ternak dan pakan, sehingga kami bisa mengembangkan usaha di bidang peternakan ..,”

“Demikian pula pada bidang pertanian, kami mendapatkan bantuan benih. Sementara di bidang perikanan, Syukur Alhamdulillah begitu banyak bantuan yang kami terima dari hasil perjuangan Pak Haji Fikram ..,”

“Mulai dari mesin tempel untuk perahu nelayan, boks ikan, motor boks untuk nelayan bahkan bagi nelayan tidak memiliki SIM atau surat izin mengemudi, difasilitas membuat SIM,” jelas Wati.

H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip sendiri mengakui bahwa apa yang disampaikan masyarakat tersebut memang benar.

“Bukan saya yang menyampaikan, tetapi masyarakat sendiri yang menilai. Apa yang masyarakat sampaikan itu, benar ..,”

“Bukan hanya satu program kegiatan kebutuhan masyarakat yang sudah kami perjuangkan, tetapi lebih dari itu. Apa yang kami lakukan tentu berkat dukungan seluruh masyarakat Kota Gorontalo ..,”

“Dan Alhamdulillah, masyarakat kembali mendukung kami pada Pileg tahun 2024 sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di