Sertijab di Lingkup Biro Humas-Protokol, Masran: Kerja yang Ikhlas dan Teruslah Bersinergi

oleh
Pejabat lama dan Pejabat baru di dampingi Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Masran Rauf, berfoto bersama usai melakukan sertijab di ruangan kerja humas dan protokol, Kamis, (1/8/2019). (Foto : Isam)

HABARI.ID, GORONTALO – Serah terima jabatan (sertijab) pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Biro Humas dan Protokol berlangsung sederhana di ruang kerja Biro Humas, Kamis (1/8/2019). Sertijab disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol, Masran Rauf.

Masran memberikan selamat kepada para pejabat baru dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pejabat lama. Ia mengatakan, mutasi atau apapun namanya merupakan hal yang dinamis dalam setiap organisasi.

“Sehingga hari ini saya sampaikan ini kesempatan kita untuk mencoba menaikkan lagi level semangat kita untuk bekerja lebih baik kedepan.

Untuk pegawai yang ditempatkan di tempat yang baru semoga yang baik-baik dari kita tolong dibawah dan yang jelek jelek tolong ditinggalkan, dimanapun kita bekerja semoga kita tetap merasakan hawa kebersamaan,” kata Masran.

Masran pun berharap semua jajaran ASN yang ada di lingkup Biro Humas dan Protokol bisa menerima dengan lapang dada atas apa yang telah diputuskan oleh pimpinan tertinggi.

Bagi yang mendapatkan jabatan agar bisa selalu menjaga amanah yang telah dipercayakan dan yang belum diberikan kepercayaan jabatan, agar tetap sabar dan bekerja sebagaimana mestinya.

“Yang datang hari ini tidak semua yang baru, ada juga yang lama tapi kembali dipercayakan lagi menjadi bagian dari keluarga besar kita di humas dan protokol.

Tugas kita disini memang lumayan berat, karena kita adalah biro yang paling dekat dengan aktifitas pimpinan. Mari kita bekerja dengan baik, ikhlas dan terus bersinergi,” tandasnya.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Kepala Bagian Humas yang semula diduduki oleh Yusnan Ahmad digantikan oleh Nikson Entengo, Rustam Bahua Kabag Pengolahan Data dan Kerjasama Media digantikan oleh Ferdi Adam.

Selanjutnya Rano Saputra sebagai Kasubag tata acara pimpinan digantikan oleh Indra Pradipta, kemudian Kasubag tata usaha Karim Suronoto digantikan oleh Rina Kadir dan yang terakhir Kasubag Perencanan La Basir digantikan oleh Karim Suronoto.(Echin/hms/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.