Sembelih 13 Hewan Kurban, Marten: Idul Adha Tahun ini Jumlahnya Bertambah

oleh
marten
Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, saat menyembelih hewan kurban sapi.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Berkurban pada momen hari raya Idul Adha, sudah menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, yang dilaksanakan di rumah pribadi.

Nah, Idul Adha tahun ini Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu berkurban sebanyak 13 ekor hewan, diantaranya 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Dan seperti biasanya, pada penyembelihan hewan kurban Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini, menyembelih tiga ekor dan kemudian dilanjutkan petugas hewan kurban.

Wakil Ketua Umum DPP APEKSI Bidang Pemerintahan Daerah dan Otonomi Daerah itu, sangat bahagia dan bersyukur bisa berkurban dan berbagi dengan masyarakat, di tengah momen idul adha tahun ini.

“Saya dan keluarga sangat bersyukur, tahun ini jumlah hewan kurban yang kami sembelih bertambah. Kami juga sangat bahagia, bisa berbagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Nah, berbicara soal hewan kurban, tentu tidak luput dari kabar-kabar tentang penyakit di derita hewan mamalia.

Namun seluruh hewan kurban yang ada di wilayah hukum Kota Gorontalo sendiri, Ia pastikan dalam kondisi baik dan sehat.

“Jauh sebelumnya, instansi terkait di Kota Gorontalo telah melakukan pemeriksaan dan pengecekan hewan kurban, yang ada di Kota Gorontalo ..,”

“Termasuk hewan kurban yang kami sembelih pada hari ini di rumah pribadi. Dan kami pastikan semua hewan kurban ini sehat, jauh dari penyakit-penyakit,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.