Semarak HUT ke 20 Kecamatan Dungingi

oleh
oleh
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Genap berusia 20 tahun pada momen Bulan Kemerdekaan RI tahun ini, ada banyak hal menjadi harapan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha terhadap pelaksanaan program kegiatan di Pemerintahan Kecamatan Dungingi. 

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo, saat menyampaikan sambutan pada perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 20 Kecamatan Dungingi, Selasa (15/08/2023).

banner 468x60

“Tahun ini Kecamatan Dungingi genap berusia 20 tahun. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan baik Pemerintah Kecamatan Dungingi dan Pemerintah Kota Gorontalo, dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kecamatan Dungingi dan HUT ke 78 RI. Diantaranya jalan sehat, gerakan pangan murah, UMKM dan deklaras BAB sembarangan,” ujar Wali Kota.

Terlepas dari seremonial pelaksanaan kegiatan tersebut, Wali Kota Gorontalo berharap Pemerintah Kecamatan Dungingi terus menjaga kolaborasi dan sinergitas dengan masyarakat dalam melaksanakan program kegiatan. 

“Saya berharap, Pemerintah Kecamatan Dungingi terus menjaga kolaborasi dan sinergitas dengan masyarakat, khususnya dalam menjalankan program kegiatan. Karena ini sangat penting, untuk guna mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Daerah yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan,” pungkasnya. 

Disamping itu pula, pada momen penting tersebut Pemerintah Kota Gorontalo dan Pemerintah Kecamatan Dungingi, turut membagikan paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat. Dan penyerahan penghargaan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, kepada Camat Dungingi.(*).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60