Sambut Peserta KKN UGM-UNG, Marten Merasa Seperti Kembali Mahasiswa

oleh
ugm
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Begitu banyak kenangan Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, saat masih duduk di bangku kuliah di UGM (Universitas Gadjah Mada).

Momentum silaturahmi Pemerintah Kota Gorontalo, Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Gorontalo Minggu (26/06/2022), membuat Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini merasa kembali seperti mahasiswa lagi.

Hal itu Ia ungkapkan saat berbicang dengan beberapa rekan se organisasi di Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada), di sela jamuan makan malam yang berlangsung di Gedung Bandayo Lo Yiladia Minggu malam.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa menerima mahasiswa KKN Kolaboratif tematik, dari UNG dan UGM baik kapasitas sebagai Pemerintah Kota Gorontalo ataupun Ketua Pengda Kagama Gorontalo ..,”

“Berbicara soal UGM, begitu banyak kenangan saya selama masih berstatus mahasiswa UGM. Kenangan-kenangan itu baik bersama dosen-dosen yang membimbing saya, atau kenangan saat bersama teman teman kuliah ..,”

“Sehingga, ketika berbaur dengan mahasiswa UGM, saya seperti kembali merasakan mahasiswa. Dan ini momen berharga bagi saya, bisa bersama keluarga besar UGM dan UNG,” ujarnya.

Kaitan dengan KKN Kolaboratif Tematik dalam rangka pengembangan Kawasan Teluk Tomini, secara khusus dua perguruan tinggi tersebut memiliki visi misi yang besar, baik untuk internal dan ekseternal dalam hal ini masyarakat dan daerah.

“Maka dari itu, saya sangat mendukung pelaksanaan KKN Kolaboratif Tematik oleh UNG dan UGM, dalam mengembangkan kawasan Teluk Tomini ..,”

“Sebab dari aktivitas dan kegiatan yang akan mereka lakoni selama dua bulan, dapat dirasakan masyarakat dan daeragh yakni Kabupaten Pohuato dan Boalemo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.